29 June 2017

IGPManager Tips Ringan #05 : History Race

Barusan temen tanya gimana cara liat history race season sebelumnya. Jadi inget awal - awal, saia coba ikut strategi lawan di season sebelumnya tapi gak ngerti apa itu push level driver, pitstop di last lap akibat ban nyaris sisa 5% wwkwkk..


  • Oke pertama - tama, kita berdoa semoga race besok bisa sukses podium....berdoa menurut kecepatan masing-masing yak berdoa slese!!

  •  Login akun masing - masing, lalu buka tab next race. Klik Circuit data.
(menu data sirkuit)



  • Lalu klik My History. Iya klik aja? gak usah malu - malu.
(tampilan menu makanan  history sirkuit per musim)

  • Oke next, klik race paling awal, dengan asumsi race di liga setiap hari, jadi data cuaca season kemaren kira - kira masih sama dengan race nanti di liga iGP Manager.
(gini tampilannya, klik aja yang mau diliat datanya)

  • Nah, tinggal mau nyari driver mana yang pengen diliat datanya. Pastinya yang menang season kemaren ya, biar tau gimana dia bisa menang,,hmmmz nyogok panitia pasti!fak!. Nah trus kita klik aja di catatan waktunya ( lingkaran kuning). oke!
(tampilan hasil race season sebelumnya. lengkap mulai practice ampe race, juga data rookie dan pro tier smuanya lengkap.klik aja data driver yang mo diliat. ini kok panjang bener keterangan gambar diatas,,syyit!!)



  • Nahhhh kan, dapet. Ternyata dia pakek hard, buat 15 lap untuk pit stop. Yauda, tinggal kita coba free practice aja pake hard, untuk liat berapa persen degradasi ban di sirkuit itu, sambil kita perkirakan berapa push level drivernya, mau very low, low, neutral, hard, very hard? its up to you frens.


(isi data yang kita pilih. gak lengkap hanya average KPH, dan posisi driver, karna untuk tyre & fuel consumtion cuma bisa diliat sama yang punya tim masing - masing)






Yak, kira - kira cukup tips iGP Manager saia kali ini. Smoga bisa jadi referensi. Disclaimer berlaku. See ya next race frens...!

2 comments:

  1. Isi artikeknya kurang bny... Baru baca udh abis, pdhl lg bikin kopi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yaa ente kopinya kopi apa dl brow? Kl kopi nanam sendiri mah lama, cobak, kopinya kopi pesen di warkop sebelah pasti cepet wehehee. Oke deh ntar artikelnya dibanyakin, abis dulu bikinnya dikit2 takut kalo banyak pada bozen baca kata pengunjung, mending baca isi rekening malah ada yang bilang #syiitt

      Delete