17 June 2017

#IGPManager Tips Ringan #02 : Training Driver

Vrooooom!!



Halo smua! eh.

Halo...nah agak mendingan.
Gimana kabarnya smua? uda pada menang di liga masing2 blom? apa? malah mendominasi? ckckkk, kalian sungguh luar binasa! wkwwkk.

Kali ini mo tulis2 tips iGP Manager yang ringan ringan aja, tentang training driver, kali aja ada faedahnya ya. Mohon dimafkeuen kalok  biasa2 tidak berfaedah.

Jadi di tiap driver, apalagi driver baru, skill mereka tuh masih merah, masih cupu - cupu gitu,hehe. Nah saia dapat tips dari senior saia di liga sebut aja mr. Keith, dia bilang kalo mo optimal, yang pertama di training yaitu health seorang driver.  Kenapa?





Karena eh karena, health sangat pengaruh di physical seorang driver. di iGP Manager ini. Physical sendiri ada 2 item yang bakal bertambah tiap di train, yaitu stamina yang bertambah hingga maks. 20, dan weight yang akan berkurang hingga batas tertentu.
Setelah level physical driver kita sudah maksimal, baru, silahkan di train di driving ability.  Driving ability sendiri terdiri atas fast corners,slow.......dan sebagainya (yak dibaca sendiri ya bos, saia capek nulis smua wkwkk) Kecuali talent, karena talent uda bawaan lahir si driver jadi gak bisa di train lagi, kalok uda dapat 20 ya 20, 15 ya 15 dan seterusnya.....
Dan yang terakhir, mental.
Jadi, saia selama ini kalok training anak magang driver baru di iGP Manager, yang pertama fokus di health, lalu  driving ability, trakhir mental driver.

Oya, uda weight alias berat driver sendiri, ternyata untuk cowo ama cewe, bobot minimal yang bisa didapat berbeda2, kalo yang cowo mentok sampe 51kg, kalo cewe bisa sampe 46kg. Wow #forzavale!

Add caption



TAMBAHAN : 

Sementara itu, di group temen2, juga muncul teori baru, apa pengaruh weight seorang driver dengan peluang dia menang, 2 pendapat yang jalan , makin ringan bobot driver makin kenceng di lintasan, atau ada pengaruh dengan itung-itungan weight ratio (weight dan height seseorang dilihat dari umur) masuk akal juga , dan  saia dapat tips ini dari sang jawara iGP Manager, om yoyok, ckckck emang brilian, dan masih debatable juga wkwkkk, harus banyak pembuktian.


Yak tjukup sekian, semoga berfaedah dan menginspirasi. ingat disclaimernya masih berlaku, jangan sekali kali percaya tulisan saia, karena apa yang saia tulis bisa aja salah, bisa aja benar, okey salam sporttujuh!!!






No comments:

Post a Comment