05 June 2017

#IGPManager Tips Ringan #01




Salam gamers IGPMania,haha.....

Sedikit yang saia tau dan cobak tulis,biar gak lupa, sapa tau berguna. Ini tips riset dan mempersiapkan mobil setiap sebelum race dan sesudah race di game online iGP Manager. Yaitu di menu cars, akan tampil seperti dibawah ini :



(menu cars)

Simpelnya aja, kalok menu design point, untuk mealokasikan poin yg uda kita dapat untuk ditambahkan ke item dalam mobil, yang akan dipake race saat ini. Sedangkan di menu research , adalah item mana yang bakal kita " contek " dari tim lain yang pengembangannya lebih gede dari kita.

Jadi kuncinya di menu cars, yaitu di pilihan research kita. Itu tuh, yang ada bintang bintangnya,hehehe. Nah klik disana, lalu pilih item dalam mobil yang mau diupgrade selepas race. Pada tau kan,selepas race, slalu dapat email pemberitahuan hasil riset kita? itu didapat ya dari item dalam mobil yang kita telah pilh sebelum race tadi.  Nah kita manfaatin tuh, digunain ntar di race selanjutnya.... Yak next!!

(live race via mobile)


(ini email tiap selepas race, laporan si CD kalok uda berhasil "contekin" tim lain,  wkwkk)


Jadi nih, misal race saat ini gp Silverstone / Inggris, kita uda alokasikan poin ke item item pengembangan mobil, sambil diliat, gp Inggris tuh kayak gimana ya? (cek dari info grafis dari Allianz *tips artikel sebelumnya*)  oh, track disana butuh downforce ama acceleration yang gede, yauda poin yang didapat alokasikan beberapa ke item tersebut, sisanya ke item lain, tire, ato fuel misal. Nah itu fungsi design point, kalo uda , kita liat next track setelah gp Silverstone / Inggris apa ya? oh di german, nurburgring. Cari info grafis " nurburgring technical data f1 by allianz " , pelajari tracknya, misal analisanya disana kuat di handling dan acceleration, oke pilih item tersebut di menu research tadi :

(contoh research, ini contoh doang loh ya)

Nah pilih aja yang diperlukan (diatas contoh aja ya,wkwkk) , Kalok centang hijau, berarti tim kita masih bisa kejar / contek tim yang terbesar pengembangannya, kalok centang merah, gak bisa kita mendapat poin untuk dicontek, karena itu tandanya tim kita yang terbesar pengembangannya. 

Duh kaku bener penjelasannya ya? ya gitu aja sih, asikan kalok diutak utik langsung deh. Oya faedah atur ginian di tim iGP Manager kita, poin yang kita dapat bakal efeisien, dan sesuai kebutuhan di tiap sirkuit, jadi alokasikan dengan sebaik baiknya. Balance. Tapi inget, jangan terlalu percaya tulisan diatas , karena apa yang ditulis bisa aja SALAH, bisa aja Benar...wkwkwkkk..

Oke, Ciao.

Salam part-timer-manager.



2 comments:

  1. pantes aja nih sering kebablasan, ternyata penyebab nya ini yah, wkwkwk ane biasanya nambah poinnya asal-asalan aja wkwk

    ReplyDelete
  2. sebenarnya cara otodidak saia yg ini uda kejawab detail di artikel mr Joey McLane. (https://yopieanggara.blogspot.co.id/2017/12/igpmanager-tips-ringan-9-degradasi-ban.html)
    tentang karakter tiap tiap sirkuit. kalo merah / hampir 90 % di road bumpies berarti, butuh handling yang kuat ,alokasiin poin ke handling ama spionase poin ke handling pada race sebelumnya .gitu. cmiiw

    ReplyDelete