25 June 2017

#IGPManager Tips Ringan #03 : Pilih Staff Tim Kamu!



Hmms, uda mau season baru aja nih, timnya uda pada promote bloman? elite? kereeen!!

Kali ini saia mo corat - coret tentang staff di iGP Manager. Di iGP Manager sendiri, driver gak otomatis tinggal disuruh balap, makan, tidur, balap gitu aja , ada tim di balik layarnya bos!! yak betool!! Mereka adalah Chief Designer, Technical Director dan,,,The Doctor ! #ForzaVale! Bahas ini yak, hehe enteng- entengan aja.

1.  Chief Designer.

(contoh profil CD di iGP Manager)

Si CD ini gunanya slain nentuin poin pengembangan mobil tim kita di tiap awal season, si CD ini juga bagian nerapin hasil intip - intipnya si TD ke tim lain. Juga yang bantu saranin strategy di tiap race. Cari di menu tranfer yang bintang gedean ya. Oya di CD ini, tersimpan weakness dan streght yang sendiri - sendiri tiap CD. Ada yang kuat di acceleraton, tapi lemah di braking misalnya, ato di tire economy,  dan sebagainya. Jadi di awal season bakal ada yang tinggi poinnya diatas rata - rata poin item yang lain, ada yang dibawah banget ,  yang bertanda warna merah weakness si CD. So , choose your staff wisely. 



2. Technical Director

(profil TD iGP Manager saia saat ini)

Untuk TD sendiri, dia juga bagian intip - intip pengembangan tim lain, dia juga yang bakal kirim report  tiap habis race. Kalian juga bisa manfaatin fitur si TD ini di menu cars, uda pada tau kan/ di artikel sebelumnya uda saia bahas tips iGP ini. Oya untuk berburu TD yang bagus, usahakan dapat bintang 4 itu baek, 5 sempurna...wkwkwk.

3. Doctor 

(Dokter di paddock saia)

Si Doctor ini penting juga, gunanya tiap sehabis perang race, yang pulihin si driver ya dia ini. Juga termasuk naikin health driver stiap habis di training. Sekali lagi, makin gede rating / bintangnya, makin bagus. Srius.


(kang parkir f1)


Trus, cara nge bid ato beli cash gimana? kok pake token segala?

Yak, untuk mbawa pulang si staff yang kita butuhin, emang harus cari di menu tranfers. Disana kita tinggal pilih sesuai rating, ato liat gajinya gimana, ato attributes si staff , dan seterusnya.
Kalo nge bid, emang murah, sekian duit dan 1 token, tapi harus dipantau, bisa aja staff inceran lepas kalo ada manager laen yang juga ngebid diatas kita. Hmmss staff juga mata duitan euy!
Kalo langsung cash, ya siap duit banyakan dan token lebih, tapi gak pakek lama nunggu, langsung kerja dianya wkkwkwk..jadi siapin duit dan simpan - simpan token untuk blanja staff mu di iGP Manager ini ya bor!



TAMBAHAN : 

Sebenarnya, ada yang bener - bener fresh di iGP Manager untuk menu staff ini. Yak! bisa tampung staff ato driver reserved..hehehe. Asal duit ma token lebih - lebih, simpan staff ato driver , 2 ato 3, silahkan digunakan sebaik - baiknya wkwkwk. Caranya, kontrak 1 lagi staff / driver, lalu silahkan ganti mana staff / driver yang mau diaktifkan saat race. Gak ada salahnya ganti di tengah season, asal ya itu tadi, bayarin kontrak banyak staff / driver skaligus,huhuhu (saia blom kuat, masih tim kere-hore ). Tips keren ini berasal dari sang jenius dan saingan saia, om yoyok, wwkwk.. someday i'll pay u for this wkwkwk...with token iGP Manager i mean :P.


Gitu aja ya, lagi gak ada ide, mo nulis tentang overcut-undercut kok buntu, next aja, oya disclaimer masih berlaku ya bro,,hehe. See ya tomorrow ~~



2 comments:

  1. Koreksi gan, kalo beli langsung uangnya lebih murah tapi perlu 9 token. Kalo lelang, uangnya lebih mahal tapi bisa dengan 1 token (ingat token ga bakal balik lagi jika kalah lelang)

    ReplyDelete