24 March 2015

Tips Webmail (Kerio Connect )

Kali ini mau titip tips tentang webmail. Kalo agan pernah pake ato uda punya akun webmail, pasti agan pernah pengen pesan ato email itu segera kita tau terkirim ato kagak. Dalam artian pesan tersebut begitu penting sehingga agan perlu segera tau pesan tersebut nyampe apa kagak, uda terbaca si dia kagak, kan gak enak banget, kitanya kirim message tapi cuman di read doang jaaah #sakitnyadipala #pusingpalaberbie #lagukonyol uda ah,

Jadi pas agan login dan mo kirim pesan, di menu atas new message pasti ada ikon tanda "!" seperti ini, Fungsinya menandakan pesan kita tertanda "!" jadi si penerima tau sebelum buka kalo isi pesannya sangatlah penting dari kita. eye chacthing ini mah. 





Tros, kalo untuk setting pesan kita agar ngasih tau bahwa pesan kita terkirim dan tlah dibaca si penerima, di sebelah tanda "!" ada ikon gerigi, klik aja, yang halus kliknya gak usah berlebihan okesip.




Nongol ginian, centang aja keduanya. Jelas kan? 




Jadi ntar, pas agan habis kirim email dengan option tersebut, maka ntar pas pesan terkirim bakal ada pemberitauan otomatis dari webmail , gitu juga ntar kalo uda terbaca sama si penerima. eh kayak sms yak? mantab.

okwe sekian, dari saia. makase.









No comments:

Post a Comment