26 July 2017

IGPManager Tips Ringan #08 : Ideal Setup




Hola frens...!

Ada tips ringan lagi nih, seperti yang pernah saia bilang di tips awal2 dulu disini,  rajinlah live race, karena yang kita uda seting buat iGP Manager sebelum race bisa aja berbeda kondisinya saat live, ntah hujan, ntah suhu meningkat / menurun,  dsb.

Saia mo kasih info semisal kalian bingung setup di iGP Manager, ato gak sempet setup tapi gak mau ribet dan ambil cepetnya aja, ditambah Tokens melimpah (wkwkwkk) nih frens semua bisa langsung klik aja Ideal Setup di menu setup driver masing - masing. 





Nah enaknya fitur ini nih, semisal kitanya gak sempet untuk mencari suspensi ato ride height ama wing level yang tepat, tinggal klik aja , bayarnya 3 Tokens. Lalu driver kalian bakal dapat setup yang pas dan perfect, wkwkk...gak usah ngabisin jatah free practice yang uda dikasih jatah 5 kali.
Trus enaknya lagi nih, (kayaknya ini update baru dari iGP Manager deh, karna dulu fitur ini cuman berlaku 1 kali kondisi lintasan aja) skali kita klik ideal setup ini, fitur akan mencarikan setup terbaik di kondisi apapun, misal mau race, hujan, ato suhu meningkat / menurun, driver kita akan dapat setup terbaik selama sebelum race. Enak kan? hehehe. Tinggal setup strategi pitstop aja tuh.  Tinggal nabung token yang banyak, kalo perlu di pilhan sponsor pilih yang ngasih token 3 / race....hmmms

Apakah strategi pake token ini yang bikin tim - tim kelas atas juara terus? hmmmss saia mulai curiga.......wkwkwkk....
Tapi tetep saia saranin untuk bikin catatan setup per driver per race ya, jadi bisa untuk acuan kalo kalian mau coba strategi pitstop berbeda di season selanjutnya. 

Oke sekian dulu frens, kali aja berfaedah, tapi ingat, jangan terlalu percaya apa yang saia tulis diatas karna itu bisa aja SALAH ,bisa aja bener. salam maknyusss!! 


No comments:

Post a Comment