26 July 2012

Toni Elias akhirnya kembali ke MotoGP.

Iya,bener.Toni Elias bakal kembali beraksi di MotoGP,dalam race di Laguna Seca minggu ini tanggal 30 juli 2012, hanya dalam rentang beberapa hari setelah dia meninggalkan timnya di Moto2. Dia akan menggantikan Hector Barbera yang cidera di tim Pramac Ducati.

Semoga jadi pintu awal untuk Toni menemukan semangatnya lagi setelah gagal di musim 2011 di LCR Honda MotoGP dan kembali di Moto2 tahun ini tapi menuai hasil yang buruk hingga pekan kmarin dia mundur dari timnya. Ya,ini Pramac Ducati adalah timnya dulu taon 2008, dan menuai hasil yang bagus untuk ukuran tim satelit dengan meraih 2 podium taon itu.

..dan tambahan juga,bisa jadi dia akan menggantikan Hector Barbera hingga race di Indianapolis -pertengahan Agustus- karena masih lamanya proses recovery Barbera.


Oke Toni, ditunggu aksinya di Laguna Seca, selain nunggu kabar resmi pengunduran Ben Spies, kemana Valentino Rossi berlabuh dan smua rumor MotoGP yang sepertinya akan terjawab disana....penasaran! seperti menanti ada apa dibalik tikungan tajam!

1 comment:

  1. Semoga dengan kembalinya toni elias, dunia moto gp makin seru lagi.. Bravo toni elias

    ReplyDelete